SERVICE SOFA/KURSI BEKASI



hasil karya yang hebat adalah hasil karya sendiri,sofa dilahirkan dari tangan seni membentuk rangka dan desain yang sangat rumit terutama pada bagian kursi ukir,mengukir kayu sampai berbulan bulan untuk menghasilkan karya yang sempurna.

Sofa memiliki sandaran,dudukan dan tangan-tangan,mereka diciptakan untuk dijadikan tempat duduk,tempat bersantai dan pelengkap dalam sebuah ruangan tamu.

Setelah pengrajin sofa atau kursi selsai membuat rangka kayu.Lalu kayu kursi akan diberikan warna sesuai keinginan sehingga dapat menjadikan kesan dalam kursi.

Setelah proses pewarnaan pada cat kursi selsai langsung dalam penambahan busa dan pemasangan kain atau kulit.

Semua proses membutuhkan waktu yang lama terutama pada bagian kursi ukir,sofa yang sudah jadi akan dipamerkan lalu diperjual belikan.

Namun disisi lain tentunya sofa bukan harga yang sangat murah,mengingat pengerjaan dalam sofa sangat sulit dan membutuhkan waktu lama.

Anda yang sudah mempunyai sofa lama tidak perlu usah membeli sofa baru,serahkan kepada jasa service sofa di Bekasi.
Layanan service kami
Ganti kain
Ganti kulit
Tambah busa
Plitur kayu kursi
Rubah model sofa
Bikin baru sofa

Kami juga menyediakan bahan lokal dan bahan import seperti
Ateja
Lapaloma
Regency
Oscar lokal
Oscar import

Kami juga melayani pembuatan sofa / kursi baru. Anda tinggal beri kami gambar, maka kami akan berikan ukuran modelnya sesuai ruangan anda. Anda ingin sofa model model Eropa yang berharga mahal kami bisa membuatnya dengan harga lokal dengan kualitas yang sama. Kami juga menerima pesanan sofa murah kelas pabrikan / pameran yang berharga 3-4 jutaan sesuai pesanan dan kebutuhan customer.
Jika Anda berminat Silahkan hubungi RHAKA SOFA :
HP: 085393172611
Wa:082122728038
Graha melasti ll blok ay NO 3 sumber Jaya tambun selatan bekasi







Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENGKEL KURSI BEKASI

SERVICE SOFA/KURSI DI PEKAYON BEKASI

SERVICE SOFA BEKASI