SERVICE SOFA MURAH CIKARANG BEKASI

RHAKA SOFA SERVICE SOFA BEKASI



Sofa Anda rusak, jebol, kurang empuk, lapuk dimakan usia. atau ingin merubah model sofa Anda dengan model yang baru, sesuai dengan ruangan Anda.
Tetapi anda ingin berhemat dengan tidak membeli sofa baru atau bahkan bosan dengan bahan lama sofa Anda.
Hanya ada satu cara adalah dengan memperbaiki sofa lama Anda dengan penggantian oscar / kain serta busa.yang baru.
Maka KAMI adalah SOLUSINYA.
Kami mengutamakan KUALITAS dan KERAPIHANsebagai prioritas kami di dalam melakukan service sofa / renovasi sofa.
Jasa Service Sofa untuk mengembalikan kondisi sofa Anda kembali seperti semula alias MENJADI BARU KEMBALI, atau mengganti cover maupun modifikasi sofa.
Buat apa beli baru kalau yang lama bisa disulap jadi baru lagi..
Kami juga melayani pembuatan sofa / kursi baru. Anda tinggal beri kami gambar / desain, maka kami akan berikan ukuran modelnya sesuai ruangan Anda. Anda ingin sofa model-model Eropa / brand-brand ternama yang berharga mahal kami bisa membuatnya dengan harga lokal dengan kualitas yang sama. Kami juga menerima pesanan sofa murah kelas pabrikan / pameran sesuai pesanan dan kebutuhan Anda.
Klik PERHITUNGAN BIAYA untuk mengetahui contoh perhitungan harga kami.
ARTIKEL
Sofa secara umum dapat diartikan sebagai kursi panjang yang memiliki lengan dan sandaran, berlapis busa dan upholstery (kain pelapis). Istilah sofa berasal dari kata sopha yang memiliki arti sebagai tempat duduk seperti dipan (tempat tidur).

Tips untuk Merawat Sofa dari Kuman

  1. Letakkan sofa jauh dari sinar matahari langsung, agar warna bahan tak mudah pudar.
  2. Gunakan sabun/cairan khusus untuk merawat sofa berbahan kulit, baik kulit asli maupun sintetis.
  3. Segera bersihkan dengan lap lembut bila terkena noda apapun juga.
  4. Sering-sering menggunakan vacuum cleaneruntuk pembersihan / cuci sofa secara rutin untuk sofa kain. Jika menggunakan slip cover yang bisa dilepas-pasang, bisa dicuci sendiri dan apabila sofa sudah tidak bisa di cuci/bersihkan sendiri, dapat pula panggil cuci steamer sofa profesional.
  5. Hindari terlalu sering menyeret/ menggeser sofa saat memindahkan posisi. Selain bisa merusak kakinya, lambat laun kekuatan sofa akan terganggu. Sebaiknya, sofa diangkat secara bersamaan pada 4 sisi, lalu pindahkan ke posisi baru.
  6. Jauhkan koran baru maupun bekas Anda dari Sofa. Karena dengan meletakkan koran di atas sofa, tinta cetak sering terlepas dari koran dan tertinggal di bahan sofa.
  7. Untuk serat bahan yang kerap keluar dari Sofa sebaiknya di gunting saja. Jangan ditarik, karena akan menyebabkan kerusakan pada bahan jadi lebih luas Perhatikan jenis kulitnya. Kulit asli perlu diberi lotion(pelembap) agar awet dan tidak pecah-pecah. Jika kotor, bersihkan dengan sabun khusus pembersih kulit sofa. Kulit imitasi 
  8. cukup dibersihkan pakai sabun cuci sofa khusus saja





terima kasih!!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENGKEL KURSI BEKASI

SERVICE SOFA/KURSI DI PEKAYON BEKASI

SERVICE SOFA BEKASI